Followers

Milik simeluncur. Powered by Blogger.
Home » » Membuat Blog ???

Membuat Blog ???


Blog" adalah versi singkatan dari "weblog," yang merupakan istilah yang digunakan untuk menggambarkan situs web yang terus menerus menjaga kronik informasi. Sebuah blog fitur komentar harian-jenis dan link ke artikel di situs Web lain, biasanya disajikan sebagai daftar entri dalam urutan kronologis terbalik. Blog berkisar dari pribadi ke politik, dan bisa fokus pada satu subjek atau berbagai sempit seluruh mata pelajaran.
Banyak blog fokus pada topik tertentu, seperti design web, pementasan rumah, olahraga, atau teknologi mobile. Beberapa yang lebih beragam, menampilkan link ke semua jenis situs lainnya. Dan orang lain lebih seperti jurnal pribadi, menyajikan kehidupan sehari-hari penulis dan pikiran.
Secara umum (walaupun ada pengecualian), blog cenderung memiliki beberapa hal yang sama:

  • Sebuah kawasan konten utama dengan artikel yang terdaftar secara kronologis, terbaru di atas. Sering kali, maka barang tersebut diatur ke dalam kategori.
  • Arsip artikel lama.
  • Sebuah cara bagi orang untuk meninggalkan komentar tentang artikel.
  • Daftar link ke situs terkait lainnya, kadang-kadang disebut " blogroll ".
  • Satu atau lebih "feed" seperti RSS, Atom atau file RDF.
Beberapa blog mungkin memiliki fitur tambahan di luar ini. Watch video singkat ini untuk penjelasan sederhana untuk apa sebuah blog adalah :

  • Isi Blog
Konten adalah raison d'etre untuk setiap situs web. situs Ritel fitur katalog produk. Universitas situs berisi informasi tentang kampus mereka, kurikulum, dan fakultas. situs News menunjukkan berita-berita terbaru. Untuk blog pribadi, Anda mungkin memiliki banyak pengamatan, atau tinjauan. Tanpa beberapa jenis konten diperbarui, ada sedikit alasan untuk mengunjungi situs web lebih dari sekali.
Di blog, konten terdiri dari artikel (juga kadang-kadang disebut "posting" atau "masukan") yang penulis (s) menulis. Ya, beberapa blog telah beberapa penulis, masing-masing menulis / nya artikel nya sendiri. Biasanya, penulis blog menulis artikel di sebuah antarmuka berbasis web, yang dibangun ke dalam sistem blogging itu sendiri. Beberapa sistem blogging juga mendukung kemampuan untuk menggunakan stand-alone "weblog" klien perangkat lunak, yang memungkinkan para penulis untuk menulis artikel offline dan upload di lain waktu.

  • Komentar
Ingin sebuah situs web interaktif? Bukankah akan lebih baik jika para pembaca website bisa meninggalkan komentar, tips atau tayangan tentang situs atau artikel tertentu? Dengan blog, mereka bisa! Posting komentar adalah salah satu fitur paling menarik dari blog.
Kebanyakan blog memiliki metode untuk memungkinkan pengunjung untuk meninggalkan komentar.

Software yang menyediakan metode pengelolaan website Anda adalah biasa disebut CMS atau "Content Management System". Banyak program perangkat lunak blog dianggap tertentu jenis CMS. Mereka menyediakan fitur yang diperlukan untuk membuat dan memelihara sebuah blog, dan dapat membuat penerbitan di internet yang sederhana seperti menulis artikel, memberikan judul, dan mengatur di bawah (satu atau lebih) kategori. Sementara beberapa program CMS menawarkan fitur-fitur yang luas dan canggih, alat blogging dasar menyediakan sebuah antarmuka di mana Anda dapat bekerja dalam cara yang mudah dan, sampai taraf tertentu intuitif sementara menangani logistik yang terlibat dalam membuat komposisi Anda rapi dan tersedia untuk umum. Dengan kata lain, Anda bisa fokus pada apa yang Anda ingin menulis, dan alat blogging membutuhkan perawatan dari sisa pengelolaan situs.
Wordpress adalah salah satu alat canggih seperti blogging dan menyediakan satu set kaya fitur. Melalui Panel nya Administrasi, Anda dapat mengatur pilihan untuk perilaku dan presentasi dari weblog Anda. Via Panel Administrasi ini, Anda dapat dengan mudah menulis posting blog, tekan tombol, dan dipublikasikan di internet, langsung! Wordpress pergi ke berusaha keras untuk melihat posting blog Anda terlihat bagus, teks terlihat indah, dan kode html yang dihasilkannya sesuai dengan web standar.
Jika Anda baru memulai, membaca Memulai dengan Wordpress, yang berisi informasi tentang cara untuk mendapatkan Wordpress mengatur cepat dan efektif, serta informasi tentang pelaksanaan tugas-tugas dasar dalam WordPress, seperti membuat posting baru atau mengedit yang sudah ada.
Hal-hal yang Perlu Diketahui Blogger
Selain memahami cara kerja perangkat lunak Anda blogging spesifik, seperti Wordpress, ada beberapa istilah dan konsep yang perlu Anda ketahui.

  • Arsip
Sebuah blog juga merupakan cara yang baik untuk melacak artikel di situs. Banyak fitur blog arsip berdasarkan tanggal (seperti arsip bulanan atau tahunan). Halaman depan blog dapat menampilkan kalender dari tanggal terkait dengan arsip harian. Arsip juga dapat didasarkan pada kategori yang menampilkan semua artikel yang terkait dengan kategori tertentu.
Ini tidak berhenti di situ, Anda juga dapat arsip posting Anda dengan pengarang atau abjad. Kemungkinannya tak terbatas. Kemampuan untuk mengatur dan menyajikan artikel dengan cara yang terdiri lebih dari apa yang membuat alat blogging penerbitan populer pribadi.

  • Feed
Sebuah Feed adalah fungsi dari software khusus yang memungkinkan "Feedreaders" untuk mengakses situs secara otomatis mencari konten baru dan kemudian posting update tentang konten baru ke situs lain. Ini memberikan cara bagi pengguna untuk mengikuti informasi terbaru dan terpanas yang diposting di situs blogging yang berbeda. Beberapa meliputi RSS Feed (bergantian didefinisikan sebagai "Rich Site Ringkasan" atau "Really Simple Syndication"), Atom atau file RDF. Dave Shea, penulis web desain weblog Mezzoblue telah menulis sebuah ringkasan yang komprehensif feed.

  • Blogrolls
blogroll adalah daftar, terkadang dikategorikan, dari link ke halaman Web penulis menemukan blog yang bermanfaat atau menarik. Link pada blogroll biasanya ke blog lain dengan minat yang sama. blogroll ini sering di sidebar "" pada halaman atau fitur sebagai halaman web khusus yang terpisah. BlogRolling dan blo.gs adalah dua situs yang menyediakan beberapa fungsi yang menarik atau bantuan yang terkait dengan blogrolls. Situs ini menyediakan metode bagi pengguna untuk memelihara gulungan tersebut dengan mudah dan mengintegrasikan mereka ke dalam weblog. Wordpress memiliki built-in Manager Link sehingga pengguna tidak perlu tergantung pada pihak ketiga untuk membuat dan mengelola blogroll mereka.
Sindikasi
pakan adalah mesin yang dapat dibaca (biasanya XML) publikasi konten yang diperbarui secara teratur. Banyak weblog mempublikasikan feed (biasanya RSS, tetapi juga mungkin Atom dan RDF dan seterusnya, seperti yang dijelaskan di atas). Ada alat-alat di luar sana yang menyebut diri "feedreaders". Apa yang mereka lakukan adalah mereka tetap memeriksa blog khusus untuk melihat apakah mereka telah diperbarui, dan ketika blog diperbarui, mereka menampilkan posting baru, dan link ke itu, dengan kutipan (atau seluruh isi) dari pos. Setiap feed berisi item yang diterbitkan dari waktu ke waktu. Ketika memeriksa feed, feedreader itu sebenarnya mencari item baru. Item baru secara otomatis menemukan dan download bagi Anda untuk membaca. Saja sehingga Anda tidak perlu mengunjungi semua blog Anda tertarik Yang harus Anda lakukan dengan feedreaders adalah menambahkan link ke RSS feed semua blog Anda tertarik feedreader kemudian akan memberitahu Anda ketika salah satu blog telah posting baru di dalamnya. Sebagian besar blog ini Syndication "" feed tersedia untuk para pembaca untuk digunakan.

  • Mengelola Komentar
Salah satu fitur yang paling menarik dari blogging adalah alat komentar. Fitur ini sangat interaktif memungkinkan pengguna untuk komentar pada posting artikel dan link ke posting Anda dan mengomentari dan merekomendasikan mereka. Ini dikenal sebagai trackbacks dan pingbacks. Kami juga akan membahas bagaimana moderat dan mengelola komentar dan bagaimana menghadapi tren mengganggu dalam "spam komentar", ketika komentar yang tidak diinginkan yang diposting ke blog Anda.
* Pelacakan
* Pingbacks
* Memeriksa Pingbacks dan Pelacakan
* Moderasi Komentar
* Komentar Spam

  • Beberapa Tips Blogging
Memulai blog baru cukup sulit dan ini dapat membuat banyak orang mati. Beberapa mungkin mendapatkan ke awal yang baik hanya menjadi cepat putus asa karena kurangnya komentar atau kunjungan. Anda ingin berdiri keluar dari kerumunan jutaan blogger, Anda ingin menjadi salah satu dari beberapa ratus ribu blog yang benar-benar mengunjungi. Berikut adalah beberapa tips sederhana untuk membantu Anda di jalan Anda untuk blogging penguasaan:

  1. Posting secara teratur, tapi jangan posting apa-apa jika Anda memiliki posting tentang layak.
  2. Stick dengan hanya beberapa genre yang spesifik untuk dibicarakan.
  3. Jangan menempatkan 'berlangganan' dan 'suara saya' link seluruh halaman depan sampai Anda memiliki orang-orang yang seperti blog Anda cukup untuk mengabaikan mereka (biasanya mereka hanya di jalan).
  4. Gunakan tema bersih dan sederhana jika keadaan memungkinkan.
  5. Nikmati, blog untuk bersenang-senang, komentar di blog orang lain (seperti biasa mengunjungi kembali).

1 comments:

Popular Posts

Labels

Pageviews