Followers

Milik simeluncur. Powered by Blogger.
Home » » Days 1

Days 1

12022013
Ah…
Aku harus mengatakan bahwa ini adalah hal yang paling aku benci dalam menghadapi hari-hariku, dimana harus terlewati begitu saja dengan sendiri dan tanpa kehadiran kamu, dalam media apapun.
Sebuah perjanjian yang mungkin akan menjadikan pribadi kita masing-masing berubah 180°.
Benci untukku mengatakan bahwa baru kali ini aku merasakan sesuatu yang sangat berbeda sepanjang hidupku.
Kita berpisah dari segala hiru pikuk keadaan yang sangat sulit untuk kita pilih dan kita rubah. 365 days ?
Ohhh shiit…
Kenapa aku harus mengatakan 365 hari, bisakah aku tuk bertahan dalam rasa rindu ini wahai cantikku ?
No more BCA, IRB, UNYIL, ISLA ROBIKA..!!!
No more MT Yanuar Wildan, Pak Raden, Wildan..!!!
Kita harus kembali menjadi sosok Bica Leaf n Wildan Meluncur
Kita memiliki rahasia masing-masing dalam diri kita, sebuah rahasia yang sangat..sangat,, sangat besar dan rumit..!

Kita saling mengisi kekosongan dalam diri kita yang memang kesepian dan merindukan sebuah kehangatan komunikasi serta tindakan dalam keseharian.
We know, we are on falling in love,,
Saling support, saling mengisi, saling melemparkan canda tawa,,,
Teringat akan katamu “wooo pak raden mokooong..!!” dengan bahasa manjamu aku terbuai dalam singgasana surga dunia yang tak kutemukan tepiannya.
Ah…
Rasa maluku terhadapmu, aku harus mengakui selama menulis ini, tiada berhenti untukku mengucap syukur karna telah mengenalmu, walaupun singkat. Aku menangis karna takut kehilangan sosokmu, sosok yang memang telah lama ak nantikan, sosok yang ak ga peduli apapun kekurangannya, sosok yang bisa membuatku berubah 180°.
Kamu mampu merubah diriku yang pada dasarnya ak hanyalah orang biasa yang tak mengerti apa-apa menjadi tau apa-apa.
Darimu ak mampu membaca buku-buku berat, aku menulis, aku menikmati hidup, ak bisa pergi kemanapun ak mau, ak tak takut sendiri.
Berangkas…!!!
Kunciku ada di kamu, dan kuncimu ada di aku…


Pagi kulewati begitu saja wahai cantikku, kulihat cahaya yang sangat menyilaukan dalam mataku, ku mendengar begitu banyak kicauan burung di atas pohon yang telah menua, suara lalu lalang kendaraan bermotor yang lewat tak mampu mengganggu pendengaranku terhadap suaramu yang terus terngiang dalam imajinasi dan ingatanku semalam, dimana kita saling support dan saling mendoakan.
*Hei seharusnya aku merasakan biasa saja, namun entah mengapa aku merasakan kehilangan.
Aku tak bisa merasakan kelak di hari kasih sayang, ultahmu, puasa, hari raya (IED, ADHA), musim panas, anniversary 3 tahunku, malam tahun baru, hari jadiku lagi,bersamamu. sampai nanti kita bertemu kembali.. - –“*

Hei cantikku, ak masih ingat akan janjiku ke kamu, sampai nanti kita bertemu lagi, dan maaf jika kita berjumpa saat perjanjian ini berlangsung, aku takkan menegur dan menyapamu, kita menjadi orang yang tak saling kenal dan orang yang paling dingin..!

Oh iya lupa..
Aku akan terus menuliskan ceritaku tentangmu ataupun tentangku selama aku menjalani hari hariku..
See ya tommorow on my story… ^_^

I miss,u more than yesterday, today or tommorow..
(WM)

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Labels

Pageviews