Followers

Milik simeluncur. Powered by Blogger.
Home » » Days 2

Days 2


13022013
Selamat pagi cantikku yang ada disana…
Terasa sangat memukakkan ketika aku harus mendengarkan lagu “menghitung hari”  dan juga “a thousand years” , serasa semua sangat menghardik dan menyudutkanku.
Seperti pada pagi kemarin, semua terasa sama dan masih belum bisa untukku menghapus jejak-jejak suara kamu yang masih tersisa dalam ingatanku ini. Seperti yang ku katakan ke kamu, “mimpimu ada di sejengkal depan kamu, dan masa lalumu ada di sejengkal belakang kamu”, dan suara kamu terus berada sejengkal di depanku dan belakangku.
 
Oh god…
Semua kenangan denganmu tak bisa tukku hapus begitu saja, semua dasar teori yang aku ciptakkan tak mampu membantu dalam menghadapi permasalahan sebuah perasaan.
Ups, mungkin dengan sedikit menceritakan awal berjumpa dan bertemu kita akan membantu buat mengenangnya.
*bertemu = komunikasi / pertemuan secara langsung yang sengaja dan ditentukan kapan dan dimana,, berjumpa = sebuah pertemuan tak disengaja yang terjadi dimanapun dan kapanpun*

Hahhhh,,,,


Berawal dari sebuah media sosial bernama facebook yang lagi naik daun sekitar tahun 2009-2010, dengan username yanuar wildan dan kemudian bermutasi menjadi  wildan meluncur, awalku tuk berselancar di media sosial yang memperkenalkanku beragam warna ataupun banyak teman baru di seluruh dunia, banyak hal yang aku temukan disana, mulai dari kerabat, teman, bahkan masalah perCintaan. (hehe)
Ketika ku mulai mencari daftar pertemanan yang menghasilkan banyak teman yang sama *pasti ngerti maksudnya*, dari situlah kutemukan nama yang unik Bica Leaf, ahh sebuah nama yang menurutku memiliki sebuah maksud yang sangat dalam dan indah.
Mulai ku meminta permintaan pertemanan, dan selang beberapa minggu *ga tau juga sih berapa lama di app :P* akhirnya ku menelusuri sudut demi sudut profile, mulai dari status, alamat, sampai foto yang beragam sekali bentuk alaynya -_-. Dari situlah inginku tuk mencoba berkenalan denganmu, singkat cerita, ku mulai mengirim message, tapi jawabmu begitu dingin *mungkin karna belum kenal juga sih*, dari sana kita lost kontak sampai saat facebook kesayanganku harus hilang karna dibajak oleh orang-orang tak berkeprifacebokkan =D.
Akhirnya aku harus membuat lagi dengan biaya seadanya, jadilah  wildan meluncur returns *capek juga buatnya*.
Selang beberapa minggu ato bulan *ga tau tepatnya* akhirnya kamulaah yang meminta pertemanan *hahahaha*, tapi ga pernah ku konfirm, sebelum aku tau siapa garangan disana *looh*, dengan gaya begitu dinginnya, ku tanya ke kamu siapa ?  dengan singkat pula kau mengatakan bica, *hahh gitu doang ? ga tau juga sih lupa :P*.  akhirnya langsung aku konfirm aja dah tuh akun.
Sampai akhirnya tak pernah ku berkomunikasi denganmu, dan kejadian perjumpaan/berjumpa  di salah satu toko temanku *saat itu aku beli bensin klo ga salah*, dengan tatapan sinis dan dinginku buat melihat mahkluk indah yang sekarang selalu terngiang di hati dan pikiranku *hahahahseek*, ga pernah untukku ingin menyapa km, maap yah.
Singkat cerita, selang beberapa tahun klo ga salah tahun 2012 di akhir bulan september *mudah-mudahan bener*, aku berjumpa  lagi denganmu, saat itu sorotan mata kamu begitu menusuk ke jantung dan pikiranku, aku kalang kabut merasakannya, WoW gitu deh…
Inginku langsung berkenalan denganmu, apa dayaku… aku harus mengantarkan enyakku..
Yang sampai akhirnya kuputuskan buat langsung meminta PIN BeBe, bukan TemPe ke sodariku. *maklum lagi tenarnya BB dan kebetulan aku baru beli BB bekas nan jadul :D*. Dengan perjuangan yang begitu keras dan birokrasi yang sangat berbelit untuk merayu sodariku, akhirnya ku dapatkan PIN km, *hahaha, tawa kemenangan*. Dengan bangganya ku invite kamu, menunggu lagi buat di confirm, lamaaa benar rasanya, dan yeyyyy… kamu mengkonfirmku, dengan segala rasa kemenangan dan kebanggaan aku menjadi teman kamu di BBM yap BBM sodara sodari.
Singkat cerita akan ku ceritakan besok aja yah… 

Cantikku, 2 hari ini ku merasa akan ada sesuatu tentang kamu, semoga itu bukan hal yang buruk , kamu begitu berarti untukku, n aku tak ingin kehilangan kamu walau harusku menunggumu lebih lama dari perjanjian kita selama 365 hari. Dan kamu tau ga ? akhirnya aku bisa melewati 2 hari dengan kekosongan kamu. Aku ingin menceritakan ke kamu tentang segala hal yang terjadi tapi.. *ups hilangkan kata tapi*. Mulai dari aku salah masuk toilet cewe, duduk santai trus ada orang muntah didepanku, yeekkkk, sing a song dengan temanku n kenalan tantenya :D, tattoo baru temen ceweku, dan banyak sekali, namun semua kan ku ceritakan denganmu di suatu senja depan teras rumah kelak.. Amin..!

See ya cantikku…
Kamu pasti mendapatkan suatu hal yang terbaik dari yang terbaik, ingat, apapun sedihmu n inginmu tuk menangis, tuliskan dalam secarik kertas jika tak mampu tuk kamu ungkapkan, kelak berikan ke aku.. .. (WM)

To be continue..

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Labels

Pageviews