Followers

Milik simeluncur. Powered by Blogger.
Home » » Days 6-7

Days 6-7

180213
Bounjour cantikku..
Bagaimana kabar kamu disana ? semoga baik-baik saja.. amiin..!
Maaf ya untuk kemaren aku belum bisa menuliskan cerita dan apa saja yang aku alami, dari segi koneksi yang memang lagi trouble dan juga aku masih belum bisa memaafkan diriku sendiri gara-gara perjanjian yang dengan sendiri/sengaja aku langgar :(.
hanya sedikit cerita yang aku dapat untuk kemaren dari pagi sampai malam. Semua terasa biasa saja, namun ada yang spesial untuk kemarin, mungkin karena dirumah hanya ada aku dan adikku. 
aku merasakan sebuah perasaan yang amat bahagia, entah kenapa perasaan itu muncul padaku terhadap adikku, aku merasa saat itu aku begitu sayang pada adikku selain saat aku merasakan bersalah terhadap perjanjian kita.
namun semua terasa datar dan juga sunyi seketika aku membayangkan kekecewaan kamu terhadapku. oh god.. my apologize...
singkat cerita, dari rumah aku kembali ke tempatku bernaung dan juga melepas semua rahasiaku bersama sendiri dan juga kesunyian.. ya..! dialah kamarku. Kembaliku dihadapkan pada sebuah realita logika yang menyulitkanku untuk mengerti semua maksudnya, yang pada akhirnya aku putuskan untuk pergi tidur saja. (hehe).
Sedikit cerita sebelum aku memulai menuliskan ceritaku duhai cantikku..
kemaren aku selalu melihat iklan panda, hmmmm..? semoga saja pandaku telah sampai ke kamu.. aminn...

ok lanjut cerita yang udah 3 hari tak aku tulis...


Setelah pertemuan itu, semua hariku terasa indah dan juga lebih bercahaya, mungkin ini yang dimaksud orang Sedang jatuh cinta, langkahku untuk berjalan dan menjadi sosok yang lebih baik lagi sangat besar dan berkobar seperti kebakaran sebuah hotel berbintang 5 (hahaha). *sedikit sekali ingatan untuk menuliskannya saat ini cantikku*.
seketika dalam hari-hariku selalu dibayangi akan rasa optimis yang sangat besar, namun semua terasa RUNTUH seketika saat aku mendengar sebuah kabar bahwa kamu telah terikat dengan seseorang, ya.. dialah pacar kamu.
sebuah optimisme yang begitu besar seketika runtuh menjadi sebuah pesimisme yang menyiram sebuah api kebakaran yang sangat besar. sepereti lagunya adele "set fire to the rain" *tuh lagu kalo di logikakan keknya ga bisa dilakukan deh..!*
singkat cerita..
dalam sebuah keegoisan diri aku merasa yakin bahwa aku pasti bisa memilikimu karna aku begitu yakin untuk mencintai dan menyayangimu duhai cantikku. Banyak sekali gunjingan dari teman-teman sekawanku, dia udah punya cowok, jangan di rebut, tar loe ngerasain karmanya ngehek loe..!. 
Semua kata teman tak pernah aku tampung dan aku selalu yakin dengan apa yang aku pikirkan dan juga aku yakini.
Tak terasa pertemuan yang kedua pun terjadi, kembali di tempat yang sama dan juga hampir sama pula jamnya. namun untuk kali ini terasa sangat hangat dan berbeda. Kehangatan suasan sepertinya tak pernah berlaku walaupun hujan turun dan hanwa dingin yang ada tak pernah sekalipun menyentuh tubuhku.
canda tawa yang terjadi sangat fresh dan baru, namun tetap saja aku memberikan sorotan mata yang mungkin menurutmu adalah sebuah sorotan mata yang sangat meyakinkan dan juga menakutkan.
namun semua terasa asing ketika teman kamu Ridha mengajak teman-temannya, kamu terasa berbeda, entah kenapa ? apa mungkin kamu kurang nyaman dengan keadaan atau orang-orang baru disekitar kamu. aku melihatnya sangat berbeda saat kita hanya bertiga. ya bertiga aku, kamu dan juga ridha.
hmm...
cerita singkat dalam hari itupun berakhir dengan perginya kamu karna ada sebuah kepentingan, membuatku juga harus ikut beranjak dari tempat dudukku.
semyua yang terjadi hari itu akan aku lanjutkan lain waktu... :P

Cantikku...
tiada hari tanpa ingatan tentang dirimu yang hanya sebagian menjadi sebuah kenangan. dan aku akan menghapus semua kenangan itu agar kelak saat kita bertemu kita menjadi orang baru dan juga perasaan yang baru..
mungkin beberapa hari ini aku tak bisa menuliskan cerita tentang mu dan tentangku karna kesibukan akan perkuliahan.
untuk hari ini cukup sampai disini..
nantinya pasti aku kan bercerita tentang kisah ini..

To be continue...

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Labels

Pageviews