Followers

Milik simeluncur. Powered by Blogger.
Home » » Days 8

Days 8


190213
Malam begitu cepat menyapaku untuk hari ini, semua terasa sangat cepat dan juga tak bisa untukku merasakan adanya bayangan dari masa lalu dan juga apa yang terjadi di masa depan, semua hanya menjadi 1 yaitu hari ini. Ada hal baru yang aku dapat untuk hari ini, banyak sekali hal baru yang aku dapatkan, mulai dari apa, kenapa, dan juga bagaimana.
Menorehkan hal baru merupakan sebuah kebiasaan atau bisa di katakan itu adalah hal yang tak bisa disangka, bisa dikatakan seperti saat kita berjumpa. Pagi, siang, sore, dan malam, semua terasa hanya berputar pada porosnya dan tak pernah aku merasakan sebuah kehilangan yang sangat selain saat aku tau seb uah waktu yang ditandakan dari jam pasir, ya jam pasir, sebuah hal yang mulai ditinggalkan namun memiliki banyak sekali makna dan maksud dari semua itu.
Tak peduli seberapa keras kita untuk terus maju dan berusaha, seketika akan berhenti juga saar jam pasir itu telah habis. Apa waktu itu ? kenapa waktu itu ada ? bagaimana menghargai waktu ?, dan semuapun tumpah menjadi satu pemikiran yang sulit sekali untuk dijawab dan mungkin saat kita menjalani dan menikmatinya saja baru kita mengerti semua yang kita tanyakan.

Ok, lets read my history on today my love..
Pagiku begitu melelahkan dan juga
sangat membosankan saat aku mengerti ini adalah tanggal 19, ok tanggal 19, sebuah angka yang membawaku teringat akan kejadian sebulan yang lalu tentang nenek tersayangku harus meninggalkanku untuk selama-lamanya, but bukan ini intinya. Intinya pada angka ini merupakan 1 bulan aku telah meninggalkan usiaku yang telah 253 bulan. Terkenang sebuah nostalgia lama dimana kau harus jauh berada karna sebuah jarak, dan pada hari ini pula sebuah kenangan yang seharusnya aku jadikan sebuah ingatan tak mampu untukku hapus ataupun aku buang. But forgetting… *ga nyambung x_x*
Taukah kamu what de maksud dari sebuah kenangan yang dijadikan ingatan ? mungkin kamu sedikit bingung, but pasti kamu kan mengerti dengan sendirinya. Seiring dengan berjalannya detik, menit, jam dan juga hari, aku merasakan ada sesuatu yang sedikit demi sedikit hilang dari sebuah memory dan juga ingatan, hmmm… this all about u my love..

Dari pertemuan yang sangat mendadak itu, aku merasakan sebuah gejolak hati saat aku pergi untuk kembali ke ruangan kesayanganku, yap… kamarku..! mulai ku memutar musik dan juga mencari sebuah pertanyaan yang mungkin menurut orang itu adalah sebuah pertanyaan yang cukup bodoh ataupun sulit untuk di logikakan, dimana sebuah tanya tanpa jawab ataupun jawab tanpa tanya. Dan kaupun mulai menikmati semua pertanyaan itu tanpa mengerti apa dibalik semua pertanyaan yang aku berikan, mungkin tak pernah kau pikirkan bahwa pertanyaan itu sambung menyambung namun tanpa ada sangkut pautnya. :)
Itulah aku, hanya berbicara serius dengan sebuah pertanyaan yang sulit untuk di mengerti.
Kembali ku terbawa oleh sebuah alunan musik kaporitku “canon rock”. Teringat akan wajah cantik dan juga tutur bahasamu di sore itu, membawaku terus terlena dalam buaian mimpi yang memang tak pernah ada tepi, semua terasa indah dan juga membawa sejuta semangat.
Klik sebuah nada dari henpon yang aku miliki, taratatatatttt… yes, itu dari kamu duhai cantikku. Tak bisa aku menjelasakan apa yang harus ceritakan di sebuah goresan ini, semua hanya bisa aku bayangkan dan rasakan betapa senang dan bahagianya diriku, tapi aku tak tahu apakah kamu merasakan apa yang aku rasakan saat itu.
Pejalanan semingguku aku lalui dengan joke dari bbm dari kamu ataupu lelepon, yah lelepon sebuah kata yang kita ciptakan untuk telefon :). Semua terceritakan ataupun terkisahkan dari sebuah media telekomunikasi virtual ini, suka, sedih, atau apapun yang kita mau. Namun mendengar suaramu merupakan hal terindah dan juga menyakitkan, kamu tahu kenapa ? suaramu begitu familiar dalam kenanganku, suara yang begitu khas, suara yang terasa ada sedikit goresan manja dari figur di masa laluku, yap figur cinta pertamaku yang kini telah bersanding dengan orang pilihannya.*lupakan itu..*
Sebuah kisah yang kita lanturkan bersama setiap malam, merupakan sebuah kisah yang memiliki banyak kesamaan, antara sedih ataupun duka.
Siang hari yang begitu melelahkan dan juga penuh dengan kebisingan hilir mudik akan kendaraan bermotor. Hmm… tiba-tiba saja kamu mengajak buat ketemu dan pastinya di tempat yang sama awalmula kita bertemu dulu..

Cantikku..
Aku tak tahu sampai kapan aku kan terus menjaga atupun kan melepas sebuah rasa ini, aku begitu sayang ke kamu, kamu telah memberiku semangat selama ini. Dari ini semua aku merasakan taku, bukan takut kehilanganmu namun aku takut untuk kehilangan rasa ini, aku ga pernah peduli jika kamu tak merasa apapun dari rasaku ini.
Cantikku, kisah ini pasti akan aku tuliskan dimanapun dan kapanpun, aku janji, walaupun sedandainya aku menemukan cantik-cantikku yang lain dalam perjanjian ini.
Untuk sekarang aku hanya memikirkan kapan aku kan menuliskan surat dan juga memberikanmu sebuah kado saat hari jadimu. Tak pernah terfikirkan akan setahun lagi kita kan bertemu ataukah tak pernah bertemu kembali…

To be continue…

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Labels

Pageviews