Followers

Milik simeluncur. Powered by Blogger.
Home » » Days 3

Days 3


140213
Selamat hari valentine wahai kamu cantikku yang disana, semoga kamu mendapatkan kejutan dan juga kasih sayang yang berlimpah disana dari orang-orang yang menyayangi mu.. :)
Maaf yah cantikku, di hari ini kita tak bisa bersama, kita masih terikat oleh perjanjian yang mengharuskan kita terpisah *kek lagunya cakra banget*. Mungkin kita sama-sama merindu, namun ada salah satu kutipan dari mbah #jancuk orang yang saling merindu itu adalah orang orang yang saling mendoakan untuk kebaikan mereka”, mungkin memang benar itu terjadi pada kita, amiin.. *ngarep*. Namun kita lupakan itu untuk sejenak..
Banyak yang mengatakan hari valentine merupakan hari kasih sayang antar manusia yang terjadi pada tanggal 14 februari, namun aku menampik semuanya, hari kasih sayang adalah dimana kita dapat memberikan kasih sayang tulus terhadap semua makhluk hidup, kapanpun dan dimanapun.
Ada sedikit banyolan dengan teman-temanku barusan, hari valentine  itu menurut para jomblo  merupakan hallowen mereka, kenapa harus di katakan hallowen days ? mungkin mereka takut kali yah ga laku, tidak untukku !, walaupun aku bisa dikatakan *jomblo*, tak sedikitpun kurasakan adanya rasa jomblo ketika ku bisa mendapatkan sebuah rasa yang begitu indah tentangmu J. Karnamulah aku bisa merasa tak sendiri, aku bisa melihat hariku dengan cerah. Terima kasih sekali lagi untukmu wahai cantikku.


Masih dengan kursor yang terus berdetak seperti keinginan yang terus menerus mengambil realita. Terdiam begitu saja semua jemariku untuk menuliskan sebuah kisah yang begitu indah *menurutku*.
Okay, mari bercerita…

Setelah ku mendapatkan kontak BBM mu, tak pernah sedikitpun ku melepas pandangan dari gadget yang murahan itu, semua kontak yang ada seperti iklan dan focus point yaitu hanyalah kontakmu saja *sindrom jomblo menua*.
Mulai ku berkenalan dengan bahasa yang garing dan basa basi, sedikit gombalan, DeeLeL. Saat itu serasa mimpi belaka ketika kesendirian yang menimpaku cukup lama dan kekosongan hati yang terasa menganiyaya ku selama bertahun-tahun.
Selang beberapa hari, ku rasakan adanya komunikasi yang sangat dingin, sehingga membuatku merasa penasaran dan menimbulkan tanda tanya yang cukup besar tentang siapa kamu dan bagaimana karaktermu. Dari situlah aku mulai mencari seluk belukmu, bagaimana kamu di keseharian, mencuri-curi pandang dari foto-foto kamu, sampai hal-hal yang berbau mistis *maksudnya hubungan kamu*, dan sayangnya ketika kutahu tentang sebuah hubungan kamu, aku merasa kecil dan rasa pesimis yang begitu besar mulai menjalar dari urat nadi sampai urat malu, huft.. *sedikit alay*, tapi tiba-tiba aku merasa yakin, tak mengerti kenapa aku bisa yakin 100% bisa meraih hati kamu yang masih tertambat pada kekasihmu yang notabenya aku mengerti siapa dia *maklumlah dia adek kelas gueh gitu*. Terus ku berusaha dan tanpa sadar kau telah menanam sekaligus memupuk sebuah perasaan yang terlalu dalam. Rasa takut akan kegagalan terdahulu mulai merayap kembali, antara mampukah atau bisakah ?, terus ku menimbang semua perasaanku ini kepadamu.
Singkat cerita selang kurang lebis seminggu kita berkenalan, dan aku pun kembali ke tempat belajarku, yap tempatku menuntut ilmu di salah satu perguruan tinggi swasta di kota Malang.

 *udah pada tau kan kota malang ?*, kota bunga ituloh yang berada di jawa timur dan sepertinya sekarang telah menjadi kota pelajar, karna itulah banyak pelajar yang datang untuk menuntut ilmu disini mulai dari SMP, SMA, sampai KULIAH, makanya sekarang kota ini sangat macet, *hampir sama kek jakarta,, EBUSEEEH*. Oh ya kota malang bisa disebtu City Of Aremania,  para penggila bola pasti tau siapa tuh Aremania, itu tuh Singo Edan..!!!

Lanjut cerita, di kota ini aku merasakan suntuk yang sangat karna hujan yang tak reda-reda, sangatlah lama untuk menunggu reda sampai suara dari henpon berbunyi, yang ternyata ada bbm dari kamu yang menanyakan dimanakah keberadaanku *kek buronan aja yah x_x, dan akupun mengatakan aku ada di kota Malang, sendiri, suntuk dan bosan.
Yey.. kutanyakan kembali dimanakah keberadaannya, akhirnya kamu mengatakan “aku sekarang di DD di Matos”, wow. Tertegunku…
Akhirnya pikiran yang memang didasari rasa suntuk yang berkepanjangan di hari itupun mengajakku untuk melakukan birokrasi denganmu agar kita bisa bertemu walopun hanya sebentar, setelah lamaaa sekali kurang lebih 30 menit *hehehe, bentar juga sih* akhirnya kita memutuskan untuk bertemu. Bebunga-bunga sekali hatiku saat itu, langsung ku putuskan untuk cuci muka, cari baju yang modis *tapi ga ada x_x*,  akhirnya aku memberanikan diri tuk berangkat dengan perjuangan yang sangat keras dengan serbuan dari tentara air yang begitu datang menyerang dengan bertubi-tubi dan tak mengenal rasa lelah *maksudnya hujan* akhirnya kurang lebih 15 menit ku sampai pada tempat kita bertemu, *parkir motor dulu, ngaca, terus telefon dimana letak keberadaanmu*. Sampai pada akhirnya pertemuan pertemuan pertama kitapun terjadi dan…..

Besok lagi dilanjut untuk ceritanya :D.

Hari ini tak nampak guratan awan hitam yang bercahayakan temaram wahai cantiku, serasa panas dan pengap, banyak kejadian yang kulakukan di hari ini, mulai dari nonton bareng Champion, beli nasi pecel sendiri, berangkat ke kampus, sampai muter-muter di kampus, ngantri pula kek orang bego. Klo di hitung perMeter, mungkin udah 5km aku jalan ma temen-temen *ups sedikit lebay*. Dan masih banyak lagi yang terjadi.
Ehk ya, jangan lupa jaga pola makan, terus jadikan umi kamu bangga terhadap kamu yah, apa yang telah terjadi di masa lalu, ataupun kesalahan yang telah kamu lakukan, itu semua hanyalah sebuah kenangan dan pelajaran manis dan pahit, sama seperti aku kan ?, so.. kamu pasti bisa melewati itu, seperti lagu yang kamu kasih ke aku tapi ga nyampe-nyampe, akhirnya aku donlot sendiri “give your heart a break”, beri sedikit nafas dan jeda buat kamu sendiri dan hati kamu, biar ga capek. Hahaha
Masih banyak ceritaku di hari ini untukku ceritakan ke kamu, namun sayang sekali jika hanya terbatas hitam di atas putih, nanti pasti ku kasih sedikit foto-foto seperti yang kamu minta.

End for the last for today, (ehk besok masih posting, tp disimpen di draft dulu kali yah, ga ada internet, *huhuhu*)
Will u keep smile for anyone around you..
Keep write u’r story on paper or memopad.. (WM)

To be continue…

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Labels

Pageviews