Followers

Milik simeluncur. Powered by Blogger.
Home » » Days 5

Days 5



160213
Selamat siang cantikku yang ada disana, langit temaram selalu menyelimuti pagi sampai siang kali ini, entah kenapa hal itu terjadi, mungkin mereka menyindir tentang sebuah perasaanku yang terdalam ini terhadap kamu cantikku.
Banyak hal yang terjadi di hari ini, mungkin untuk hari ini aku tak akan menceritakan kisahmu dan kisahku terlebih dahulu.
Hanya cerita tentang hari ini dan hanya hari INI…!

Pagi buta yang sangat dingin tak menghiraukan rasa kantuk yang dalam dari tubuhku, semua terasa menghardikku dan memintaku untuk terus terjaga dalam sunyi dan kesendirian.
Pukul 01.43 aku terbangun dari sekelebat mimpi yang singkat, lama ku terdiam dan terjaga, tanpa aku sadari, kenapa aku harus memikirkan kamu disana ? apakah ada hubungannya dengan hari ini (tanyaku dalam hati). Dan ternyata benar..!
Pagi ku lewati tanpa ada perasaan akan berjumpa denganmu,
semua terasa biasa dan hanya ada aku, adekku, dan juga ibuku yang akan berangkat berziarah.
Pukul 07.00 aku sendiri dalam rumah dan hanya alunan musik yang biasa kita dengar dan juga suara-suara ketikan dari keyboard tua ini yang menemani.
Selang beberapa jam aku keluar untuk mencari angina segar di pagi itu.
Dan kenapa ketika aku menengok ke arah timur muncul sosok dirimu yang di temani oleh cahaya pagi yang begitu menyilaukan. Hatiku berontak tak karuan, di sisi lain ada keinginan untuk memberikan  sedikit senyumanku, namun di lain sisi aku masih terikat oleh sebuah perjanjian yang sangat ketat dan juga memakan banyak waktu dan pengorbanan.
Inilah ketakutan terbesarku saat berjumpa denganmu cantikku, aku tak pernah bisa mengendalikan perasaan rindu yang sangat besar dan dalam ini terhadapmu, aku takut melanggar janjiku untuk tak sama sekali menghubungimu melalui media apapun.

Mulai ku untuk melarikan diriku dengan kesibukan lain yang lebih bermanfaat dan juga untuk menjaga sebuah janji diri dan juga kebaikan bersama kita. Aku mulai membaca dan juga menulis sebuah kata yang tak memiliki pola keteraturan. Done..!
Aku berhasil membuang semua perasaanku di pagi tadi.
But…
Seketika semua hal yang aku lakukan tak berguna saat sodariku mengatakan, “hei.. dia ada di depan tuh..!” lantas aku hanya bisa berteriak menjawab “kita masih dalam perjanjian (laknat)”. Spontan hatiku berteriak kegirangan tak jelas, “oh god, thx for my wish”, namun aku sadar aku dalam perjanjian ini.
Sebelumnya juga aku telah bertanya-tanya pada teman dan juga kakakku, semua mengatakan, “apakah kamu sanggup menepati sebuah perjanjian yang sangat lama itu, 1 tahun itu lama lho ?”, dengan pertimbangan yang sangat tak matang aku hanya bisa menjawab “ahk,, 1 th itu bentar kok”, ku mencoba meyakinkan kembali dengan bertanya pada teman dekatku, sebut saja namanya Andini, pertanyaan sama dan juga jawaban yang sama :(. Dia mengatakan apa kamu kuat ? masih bisa kok di modifikasi tuh janji kamu. Dengan bimbangnya aku mengatakan aku ga kuat nyil..! jawab dia, coba kamu tanyakan aja ke dia kembali, apa dia juga kuat ? dan tanpa banyak Tanya aku bertanya ke kamu cantikku, “can u survive with the pledge ?AKU SALAAAH TERNYATA..!!!.

Beribu kata maaf yang hanya bisa terlontar dari jemariku yang terus mengetik dan juga tangis akan rasa malu terhadap diriku sendiri yang tak bisa komitmen dengan sebuah prinsip dan juga perjanjian yang aku buat sendiri.
Aku memang bodoh cantikku untuk hari ini, aku merasa sangat kehilangan kamu ketika aku melanggar janji ini,.! Masih pantaskah aku untuk nantinya bertemu denganmu ?.
Oh god…
Aku merasa kecil dan sangat sangat sangat bersalah atas semua yang terjadi untuk hari ini. Mungkin hanya kata maaf yang begitu besar dan juga rasa malu terhadap diriku sendiri yang pantas aku dapatkan.
Aku harus bisa menghapus semua luka ini dan memendamnya dalam-dalam sampai kelak kan ku tanam kembali 1 tahun lagi saat kita bertemu kelak.

Cantikku…
Tiada pernah aku berhenti memanjatkan doa untukmu dalam hari-hariku, karna aku memang tak ingin kehilangan dirimu.
Tiada pernah aku sedikitpun untuk menghapus rasa ini terhadapmu, walaupun kamu memintaku tuk menghapusnya.

Aku kan menutup hari ini dengan doa yang terbaik buat orang-orang didekatku dan juga orang-orang yang aku sayangi. Dan mencoba melupakan kejadian yang terjadi siang ini dan juga Hai Ini..!
Sekali lagi MY APOLOGIZE untuk kamu yang disana cantikku..

To be continue…

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Labels

Pageviews